BENAR. Pendaftaran mahasiswa baru (PMB) di ARS University dilakukan secara online pada laman web http://pmb.ars.ac.id/. Akan tetapi Tim PMB ataupun Bagian Administrasi Kampus siap melayani ARSnesia yang ingin dibantu proses pendaftarannya diKampus ARS University.

Seluruh transaksi pembayaran di ARS University bisa dilakukan secara Offline (Admin Kampus/ PMB) maupun online melalui channel pembayaran yang disediakan pada pilihan proses pembayaran, seperti: Indomaret, Alfamart, Internet Banking dan Mobile Banking. Pembayaran biaya perkuliahan dan biaya pendaftaran PMB meliputi: biaya formulir, biaya kuliah, biaya pra kuliah, dan biaya sumbangan sarana Pendidikan (SSP).

Tentu Bisa. Mulai sekarang transaksi pembayaran di ARS University bisa dilakukan secara Offline (Admin Kampus/ PMB) maupun Online melalui channel pembayaran yang disediakan pada pilihan proses pembayaran, seperti: Indomaret, Alfamart, Internet Banking dan Mobile Banking.

Untuk informasi penerimaan mahasiswa baru (Info-PMB), dapat menghubungi panitia PMB melalui line WhatsApp 081-222-300-425 atau http://bit.ly/PMB-Info

Biaya kuliah di ARS University terjangkau. Untuk PMB Periode Tahun Akademik 2021/2022, Biaya Kuliah persemester Rp. 2.950.000. Ilustrasi biaya perkuliahan ARS University dapat dilihat pada halaman http://ars.ac.id/pmb

Fakultas Teknologi Informasi

Program Studi:

Fakultas Ekonomi

Program Studi:

Fakultas Komunikasi dan Desain

Program Studi:

Fakultas Keperawatan

Program Studi:

Sekolah Tinggi Pariwisata

Program Studi:

Akademi Pariwisata

Program Studi: